Senin, 27 Juni 2011

Tell Me More Lengkap 7 Bahasa

KATEGORI MENARIK YANG LAIN : PENGEMBANGAN DIRI : BAHASA INGGRIS DAN KOMPUTER : BELAJAR HIPNOTIS : PENDIDIKAN SEKS UNTUK DEWASA
Saya rasa, sekarang anda tidak perlu membayar kursus yang mahal untuk menguasa 7 bahasa sekaligus. Anda bisa menghadirkan guru kursus bahasa yang bisa mengajarkan anda bahasa Inggris, Arab, Jerman, Spanyol, Mandarin, Jepang dan Perancis SEKALIGUS. Dan semua untuk semua itu anda hanya perlu membayar Rp. 55.000,- saja.
Ya... benar. Saya tidak membohongi anda. Harganya memang semurah itu. Namun perlu saya jelaskan, yang hadir ke rumah anda bukan guru dalam bentuk manusia, tapi software (program komputer) yang bisa mengajarkan anda berbagai bahasa. Pelajaran anda pun akan menjadi sangat menyenangkan. Bahkan mungkin anda tidak merasakan kalau sedang belajar dengan komputer, karena software ini juga bisa mengenali suara anda. Kalau anda salah ngomong (mengucapkan bahasa asing) komputer anda akan menegur anda.
Sekarang sudah hadir, sebuah software yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun, nama-nya Tell Me More. Tell Me More merupakan metode pembelajaran bahasa pertama yang seluruhnya didasarkan pada :
  1. Teknologi pengenalan wicara (speech recognition) :
  2. Komputer bisa memahami apa yang Anda katakan dan mengevaluasi pengucapan Anda
  3. Anda bisa berdialog secara alami dan interaktif dengan komputer
  4. Mencakup semua bidang yang paling penting dalam pemerolehan bahasa :
  5. Ungkapan lisan (speaking) dan tulisan (writing)
  6. Pengucapan (pronunciation)
  7. Pemahaman (comprehension)
  8. Kosa kata (vocabulary)
  9. Tata bahasa (grammar)
Tell Me More yang saya tawarkan ini adalah versi ke-7 yang mencakup :
  1. Dialog interaktif dengan teknolgi speech recognition,
  2. SETS (Spoken Error Tracking System)
  3. Ungkapan standar dalam komunikasi sehari-hari (550 ungkapan dan 15.000 kata per level)
  4. Tingkat kesulitan bisa diatur sendiri
  5. Daftar Nilai pemonitor kemajuan Anda
  6. Memuat 144 tata bahasa
  7. Lebih dari 1.000 latihan dalam 25 macam aktivitas
  8. 8.000 daftar kata.
  9. 700 konjugasi kata kerja per levelDengan bantuan DVD software ini anda bisa belajar 7 bahasa dunia walau tanpa guru sekalipun karena DVD ini sudah mencakup semuanya dari Vocabulary, Grammar dan Listening dan masih banyak lagi...
Sejauh pengetahuan saya, tidak ada cara yang lebih murah dan lebih mudah belajar bahasa asing selain menggunakan Tell Me More. Saya pernah mencari termpat kursus bahasa jepang untuk teman saya yang mau "merantau" di sana. Saya cari keliling bogor tidak ketemu. Ada di jakarta tapi biayanya luar biasa mahal. Cari info sana-sini, akhirnya ketemu Tell Me More. Saya senang, masalah teman saya teratasi dengan harga yang murah. Saya yakin, anda juga membutuhkannya.


Harga Rp. 55.000,- | 2 DVD | Belum termasuk ongkos kirim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar