Kamis, 30 Juni 2011

Cara Menghipnotis Hewan

KATEGORI MENARIK YANG LAIN : PENGEMBANGAN DIRI : BAHASA INGGRIS DAN KOMPUTER : BELAJAR HIPNOTIS : PENDIDIKAN SEKS UNTUK DEWASA
Cara Menghipnotis Hewan

  
Pertama di Indonesia. Kemampuan menghipnotis hewan adalah kemampuan yang sangat unik. Anda bisa membuat orang lain kagum, karena Anda dianggap bisa mengendalikan hewan. Menghipnotis manusia mungkin sudah sering anda saksikan di TV, tapi bagaimana dengan menghipnotis hewan? Saya jamin anda langsung bisa hipnotis hewan.
 
Bulan pertama saya mengeluarkan produk ini, terjual 106 Copy, sebuah angka penjualan yang sangat besar bagi saya. CD ini dilengkap Ebook Panduan Hipnotis Hewan yang saya tulis sendiri. Dengan menonton VCD dan membaca ebook-nya saya menjamin Anda langsung bisa menghipnotis hewan. Memang tidak semua hewan jenis bisa dihipnotis, karena karakter tiap hewan berbeda-beda. Hanya hewan jenis tertentu saja yang bisa dihipnotis dengan mudah. Meskipun demikian, kemampuan menghipnotis hewan adalah hal yang luar biasa.
 

Dalam video dan ebook yang saya tulis, saya mengajarkan Anda cara menghipnotis beberapa hewan berikut:
  1. Ayam (semua jenis ayam)
  2. Burung merpati (semua jenis merpati)
  3. Buaya.
  4. Kadal, iguana dan sejenisnya.
  5. Kelinci dan sejenisnya.
Hasil 100% sukses..!. Dijamin langsung bisa hipnotis dimana saja dan kapan saja.
 
Maksud dari menghipnotis hewan adalah membuat seekor hewan tidak bergerak, tetap dalam posisi "beku" dalam waktu yang cukup lama, bahkan kadang bisa sampai berberapa jam, tergantung hewan itu sendiri. Gangguan-gangguan kecil tidak membuat hewan terbangun. Dan Anda pun bisa membangunkan hewan tersebut kapan saja.
 
Dalam menghipnotis hewan, Anda tidak memerlukan alat bantu apapun dan tidak membutuhkan obat apapun untuk membius hewan. HIPNOTIS HEWAN bukan membius hewan. HIPNOTIS HEWAN adalah kemampuan murni memanipulasi sifat dasar hewan.
 
Kemampuan hipnotis hewan ini adalah kemampuan yang unik. Anda bisa membuat orang lain kagum, karena Anda dianggap bisa mengendalikan hewan. Bersiaplah untuk membuat teman anda heran. Saya menjamin Anda langsung bisa menghipnotis hewan setelah menonton VCD dan membaca ebook saya.
  Rp. 70.000,- | 1 VCD | Belum Termasuk Ongkos Kirim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar