Kamis, 30 Juni 2011

Stage Hypnosis Revealed (Khusus Hiburan)

KATEGORI MENARIK YANG LAIN : PENGEMBANGAN DIRI : BAHASA INGGRIS DAN KOMPUTER : BELAJAR HIPNOTIS : PENDIDIKAN SEKS UNTUK DEWASA
  Stage Hypnosis Revealed
 
 
Stage hypnosis adalah salah satu jenis hipnosis yang khusus ditujukan untuk hiburan. Mungkin anda pernah menonton acara HIPNOTIS di Televisi yang dibawakan oleh Romy Rafael. Itu adalah stage hypnosis atau hipnotis paggung. Anda pun bisa mempelajari stage hypnosis dengan mudah dengan menonton VCD Belajar Stage Hypnosis ini.

Jika Anda mempraktekkan apa yang diajarkan dalam VCD ini, seluruh penonton yang menyaksikan pertunjukkan hipnotis akan penasaran. Sebab Anda bisa mengontrol orang lain dan menuruti semua perintahnya yang konyol dan mengundang tawa. Banyak hal menakjubkan yang bisa anda lakukan pada orang-orang yang anda hipnotis. Apa saja perintah anda, asalkan tidak bertentangan dengan keyakinan orang yang anda hipnotis, maka akan dipatuhi oleh subjek anda. Anda bisa memerintahkan orang lain melakukan hal-hal lucu untuk menghibur penonton yang lain.

VCD ini dibuat oleh Dr James Lazzarini D.C.H yang merupakan master hipnotis yang dikenal sebagai entertainer. Dia akan mengajarkan anda "mengendarai" pikiran orang semudah anda belajar mengendarai sepeda. Ini adalah sebuah video yang berisi rahasia hipnotis yang sering dirahasiakan. Sekarang anda dapat belajar sendiri rahasia ini di rumah, bahkan anda boleh mengajarkan rahasia kepada orang lain jika anda mau.

Dalam VCD ini akan dibahas secara detail

1. Penjelasan dasar-dasar persiapan stage hypnosis.
2. Bagaimana cara penampilan seorang pakar hypnosis seharusnya
3. Cara menggunakan sugesti yang bisa mempengaruhi pikiran orang lain.
4. Memilih subyek yang tepat untuk pertunjukan (uji sugestibilitas)
5. Berbagai contoh permainan dengan hypnosis.
6. Dan masih banyak lagi yang akan diungkap dalam VCD ini.

Tentu saja, Dr. James Lazzarini menggunakan bahasa english dalam VCD ini. Namun anda tidak perlu cemas, ada teks terjemahan bahasa indonesia seperti ketika anda menyaksikan film luar negeri. Dapatkan VCD ini sekarang juga, karena saya akan memberikan bonus yang luar biasa, yaitu puluhan video teknik hypnosis cepat untuk menidurkan orang dalam dalam waktu beberapa detik saja.

Saya tahu, itulah yang anda inginkan. Semua orang yang belajar hipnotis ingin bisa menghipnotis orang dalam waktu yang sangat cepat. Kebanyakan orang tidak tahu cara ini. Bahkan pelatihan-pelatihan hypnosis indonesia umumnya hanya mengajari cara hypnosis yang membutuhkan waktu lama untuk relaksaksi. Namun dengan cara-cara ini, anda bisa menghipnotis orang dalam waktu beberapa detik saja. Satu contoh, ada teknik yang mengajarkan anda cara menghipnotis orang hanya dengan berjabat tangan, langsung tertidur.
 
Harga Rp. 65.000,- | 1 DVD | Belum Termasuk Ongkos Kirim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar