Senin, 27 Juni 2011

Paket Tutorial belajar Microsoft Office Word, Excel, Power Point, Outlook bahasa indonesia dasar dan lanjutan

KATEGORI MENARIK YANG LAIN : PENGEMBANGAN DIRI : BAHASA INGGRIS DAN KOMPUTER : BELAJAR HIPNOTIS : PENDIDIKAN SEKS UNTUK DEWASA
Dengan CD Tutorial Interactive, Anda bisa belajar komputer dengan mudah dan murah. Materi pelajaran dikemas dalam bentuk Video Interactive berbahasa Indonesia, Anda cukup Melihat, Mendengar dan Mempraktekkannya pada komputer anda sendiri. Juga disediakan file-file latihan untuk memudahkan anda dalam mempraktekkan materi.

Tutorial interaktif berbentuk video tidak membuat anda dipusingkan dengan banyaknya kalimat yang harus anda baca dan juga kalimat-kalimat yang membingungkan. Dengan CD Tutorial Interactive anda cukup Melihat, Mendengar dan Mempraktekkannya pada komputer anda sendiri. Anda bagaikan memiliki Instruktur pribadi di rumah anda.



 Tutorial Interaktif ini meliputi Tutorial Ms. Word, Ms. Excel, Ms. PowerPoint dan Ms. Outlook versi 2007. Tutorial ini bertujuan untuk memudahkan pengguna Ms. Office Versi 2003 memahami Office 2007, karena perubahan yang cukup jauh diantara kedua versi ini. Selain itu tutorial ini juga dapat membantu pengguna mendalami lebih mendalam tentang software ini.
Mudah-mudahan dengan adanya tutorial interaktif ini, rekan-rekan dapat memahami lebih jauh tentang Microsoft Office 2007.

Harga 85.000,- 2 DVD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar